Senin, 11 Maret 2013

Detective Conan Movie 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Detective Conan Movie 2: The Fourteenth Target

Pada awal film, Ran memiliki mimpi ibunya, Eri, ditembak. Ran kemudian memanggil Eri dan mengatakan kepadanya tentang mimpinya. Adegan kemudian sebentar perubahan adegan dari sebuah penjara, di mana seorang pria bernama Jo Murakami memegang sebuah buku catatan yang mengatakan, "Beika City, Kogoro Mouri." Transisi adegan lagi untuk Boys Detektif menunggu di bangku untuk Profesor Agasa. Sambil menunggu, Ayumi mencoba pertandingan cinta, dan mesin mengatakan kepadanya Conan dan Ayumi adalah pasangan yang cocok. Dia kemudian mencoba keberuntungan Conan, yang merupakan "Kesempatan untuk A (ciuman)", ketika Conan mendengar ini ia bertanya-tanya berapa lama mesin yang. Agasa kemudian datang, dan mengambil Boys Detektif ke Touto Aeronautika Memorial Museum. Pada layar di sana, ada banyak jenis helikopter dan pesawat. Sementara di sana, Agasa mencoba memberikan sebuah kuis, hanya untuk dicegat oleh Mitsuhiko. Mitsuhiko ini kuis: Tiga orang, lahir pada Hari Tahun Baru, April Mop, dan Hari Anak membentuk klub. Apa yang disebut klub mereka? Jawabannya: Tonakai (Reindeer). Jika Anda menambahkan ulang tahun mereka, mereka menjadi To-na-kai, semacam gorowase. Setelah Conan menjawab kuis, mereka melihat Shishido Eimei mengambil gambar di sekitar museum. Kembali di Badan Detektif Mouri, Jo Murakami ditampilkan mengetuk pintu. Ketika ia mendapat jawaban, ia meninggalkan.

Ran ditunjukkan dengan Sonoko pada penandatanganan tanda tangan dari salah satu esais, Minoru Nishina, buku-bukunya, di mana ia memberitahu dia untuk terus menulis "lezat" buku. Mereka kemudian pergi ke kafe, dan Ran menyebutkan pertarungan yang menyebabkan itu Kogoro dan perceraian Eri ketika dia berumur tujuh. Ran juga menyebutkan bahwa makan malam dengan Eri adalah pukul tujuh.

Conan kemudian datang kembali ke agen untuk melihat Kogoro hanya bersiap-siap. Dia melihat sebuah wawancara TV pada Katsuyoshi Asashi, pemilik kompleks hiburan, "Aquacrystal", tapi ternyata Ran TV off dan Conan cepat akan siap.

Pada makan malam di sebuah restoran, "La Fluer", Eri terbukti menjadi setajam sebelumnya, memprediksi bahwa Kogoro akan terlambat karena ia bermain mahjong sampai terlambat. Tepat setelah, pegolf profesional dengan nama Hiroki Tsuji, juga seorang kenalan yang Kogoro, datang ke restoran. Kogoro menyebutkan bahwa Tsuji berpartisipasi di AS Terbuka.

Selama makan malam, Ran menunjukkan jumlah yang mengejutkan pengetahuan tentang anggur, mengetahui apa lencana anggur (tanda sommelier) adalah untuk, apa Tastevin sekitar leher sommelier adalah untuk apa yang. Conan ditampilkan menikmati makan malam, tapi Ran kemudian pemberitahuan bahwa mulut Conan adalah kotor, dan mencoba untuk membersihkannya. Pada saat ini, Conan mengingat kekayaannya "Sebuah kesempatan untuk ciuman" dan tabur. Namun, Kogoro menggunakan kain untuk membersihkan Conan up, yang mendapat Conan marah. Kogoro dan Eri menunjukkan chemistry mengejutkan baik selama makan malam, dan selama Eri converstation menyebutkan 10 tahun yang lalu ketika Kogoro dan Eri datang ke restoran ini. Tapi kemudian, tiba-tiba Kogoro pemberitahuan Peter Ford, penyiar, dekat Towako Okano. Ketika Kogoro mengekspresikan kemarahan, percaya bahwa Ford menggoda dengan Okano, Eri keliru berpikir bahwa Kogoro mencintai Okano, dan daun.

Seminggu kemudian, Megure yang ditembak oleh panah saat jogging.

Kogoro, Boys Detektif, dan Ran datang untuk mengunjungi Megure di rumah sakit. Shiratori mengatakan kepada mereka bahwa panah ditembak dengan panah, dan pedang Barat ditemukan di TKP. Kemudian, Eri ditampilkan di kantornya, dan asistennya memberinya paket dengan cokelat Zigoba dalamnya. Eri makan satu, tapi tiba-tiba jatuh pingsan, diracuni oleh bahan kimia pertanian. Namun, Eri tidak dalam bahaya, karena dia cepat dilarikan ke rumah sakit. Pada kotak coklat, ada bunga kertas yang tampaknya akrab bagi Conan.

Conan kemudian ditampilkan dengan Profesor Agasa, yang terakhir memperbaiki skateboard Conan, ketika tiba-tiba pintu depan hancur dengan batu. Ketika Agasa pergi untuk menyelidiki apa yang terjadi, ia ditembak oleh orang misterius di sepeda motor.

Ketika melarikan diri manusia, Conan memberikan mengejar pada skateboard-nya, tapi dengan cepat kehilangan dia di garpu. Dia kontak Boys Detektif untuk mencari sepeda, di mana Boys Detektif memberikan perkiraan lokasi pria itu. Ketika seseorang melihat Conan, ia tiba-tiba berubah tajam dan rides naik dan turun tangga. Conan mencoba mengejar, tapi terganggu oleh seorang wanita tua yang jatuh, dan kehilangan orang tersebut. Ketika Conan kembali ke rumah, ia menemukan sebuah objek misterius, dan akhirnya menyadari hubungan antara pedang, bunga, dan benda aneh, serta korban.

Pedang, bunga, dan benda aneh adalah obyek yang diselenggarakan oleh Raja, Ratu, dan Jack bermain kartu. Selain itu, nama pertama Megure itu, Juzo, dapat dibaca sebagai 13. Kisaki dalam bahasa Inggris berarti Ratu. Karakter terakhir nama belakang Agasa Hiroshi itu, shi, adalah kombinasi dari 10 dan 1. Megure datang ke dalam ruangan, dan mengatakan bahwa Jo Murakami mungkin menjadi penyebab dari pembunuhan berantai. Kogoro juga menyebutkan bahwa hal itu tidak akan aneh jika Murakami memiliki dendam, memberikan bahwa ia ditangkap yang terakhir sebelumnya. Ketika Shiratori mencoba untuk memberikan spesifik, tiba-tiba memotong Megure dia pergi. Kogoro kemudian menyebutkan bahwa dia tahu seseorang dengan sepuluh, atau "tou" dalam namanya, Towako. Polisi dengan cepat terburu-buru dan menempatkan Towako bawah perlindungan. Ketika Ran dan Conan kemudian meminta Shiratori apa yang dia akan katakan, ia menyebutkan bahwa Murakami mencoba untuk menghindari penangkapan, dan mengadakan ibu Ran sebagai sandera. Meskipun pelatihan standar, Kogoro menembaki penculiknya, dan akhirnya meninggalkan gaya.

Ketika Ran kemudian memanggil Conan sebagai Shinichi, dia bertanya apakah dia akan menembak pada penculiknya. Conan menyebutkan bahwa meskipun Kogoro melakukan shoot Eri, ia juga menyebutkan apakah itu seluruh kebenaran, dan menutup telepon. Di lembaga tersebut, Conan kemudian melihat orang lain dengan sepuluh dalam nama-Nya, Hiroki Tsuji. Megure, Kogoro, dan Shiratori cepat bergegas ke lokasi Tsuji, bersama dengan Ran dan Conan. Tsuji menolak untuk membatalkan perjalanan, tetapi memungkinkan Megure dan Mouri untuk mengawalnya ke Touto Bandara. Conan kemudian terbukti telah menyelinap di helikopter.

Selama penerbangan, Tsuji tiba-tiba menderita silau matahari. Conan mencoba untuk mendarat helikopter di Teitan Elementary. Selain itu, kontak Conan Detektif Anak laki-laki, yang mencoba untuk mengevakuasi semua orang di halaman sekolah. Namun, helikopter hits downdraft, menyebabkan ia kecelakaan. Helikopter kemudian meledak karena kebocoran gas.

Tetes mata yang digunakan Tsuji ternyata mydriatic obat, membuat murid Tsuji membesar dan menyebabkan dia dibutakan oleh sinar matahari. Karena mydriatic kedokteran mengambil dari 10 hari sampai dua minggu, Tsuji akhirnya tidak dapat berpartisipasi di AS Terbuka. Kogoro menyebutkan bahwa dia tahu ada orang dengan sembilan di nama mereka, tapi ia tahu delapan, Kohei Sawaki. Megure, Kogoro, Conan, Ran dan mengunjungi Kohei Sawaki di kediamannya. Sawaki ternyata memiliki koleksi yang agak besar anggur di apartemennya, dan sementara Conan berjalan, ia melihat beberapa kerusakan di lantai. Sawaki menyebutkan bahwa ia menjatuhkan sebotol anggur di sana. Sawaki menyebutkan bahwa dia akan pergi ke Aquacrystal, untuk melakukan pertemuan dengan Asahi pemilik tentang restoran di sana. Pada saat ini, Shiratori kemudian pemberitahuan ada sembilan di Asahi. Conan dan Ran mengikuti Megure dan Kogoro ke Aquacrystal, di mana mereka bertemu Osani Nana-san (tujuh), Nishina Minoru (dua), Shishido Eimei (enam), Peter Ford (Empat) - Nama belakang (Ford) memiliki kemiripan fonetik untuk " empat. " Mereka naik monorail ke kompleks utama. Setelah mereka sampai ke restoran, mereka melihat bahwa Shiratori Ninzaburo memiliki tiga. Ran menyebutkan bahwa Shinichi adalah satu.

Osani kemudian menantang Minoru Nishina, mengatakan restoran Nishina direkomendasikan sangat mengerikan. Osani memberikan Nishina tantangan mencicipi buta, di mana Nishina salah memotong Chambertin. Sawaki kemudian benar memotong anggur, mengatakan itu adalah Beaujolais Moulin-a-Vent.

Conan mendapat beberapa jus untuk Ran, Kogoro dan mengejutkan mengambil jus lain, bukan minum bir. Ketika Conan pergi dan mendapatkan jus lagi, ia melihat Sawaki mencicipi beberapa bubuk cabai. Ketika kru kemudian menelusuri ruang anggur, Sawaki sempit dodges perangkap booby tampaknya setup oleh Murakami. Polisi menyadari bahwa Asahi mungkin sudah mati. Sementara kru mencoba untuk pergi, Nana pemberitahuan tubuh tenggelam dari Asahi, dan pintu masuk ke restoran terkunci. Pintu keluar darurat diblokir dengan semen, tanpa meninggalkan jalan keluar. Sisanya menyebar untuk mencari alternatif keluar, Nana tetap berada di belakang dengan Ran dan Conan. Ketika Conan mencoba untuk terlihat terlalu, ia meletakkan jus bisa dan mencoba untuk menjalankan. Namun, Ran catchs dia. Tapi kemudian, pemadaman listrik, yang mengirimkan Nana menjadi panik. Saat lampu kembali menyala, Nana ditemukan ditikam. Ketika Conan mencatat pelakunya meraih Nana dengan tangan kanan, ia menyadari Murakami bukanlah pelakunya. Conan pergi dan mendapatkan beberapa air mineral untuk semua orang. Sementara semua orang minum, Conan menyebutkan ia menemukan pelakunya yang benar. Pada saat itu, lampu pergi oleh ledakan. Ledakan lain menyebabkan restoran banjir. Kogoro menghemat Nishina, yang merupakan perenang harapan, dan Conan semua pemberitahuan, tetapi Ran membuatnya. Ini menunjukkan Ran tertangkap pada mobil. Ketika Conan mencoba untuk menyelamatkan Ran, dia akhirnya mendapatkan kakinya terjebak dan pergi keluar. Namun, Ran memberikan oksigen yang Conan telah diberikan kepadanya dalam bentuk ciuman. Conan cepat menggunakan suspender elastis untuk memindahkan mobil, dan menyimpan Ran. Para kru kemudian menemukan lagi keluar karena banjir. Ketika Sawaki mencoba untuk memberikan CPR untuk Nishina, Conan, menggunakan suara Kogoro, menegaskan bahwa Shiratori melakukan CPR sebagai gantinya. Sementara CPR diberikan, Conan mengetuk keluar dan mulai menyimpulkan melalui Kogoro.

Dia mengungkapkan bahwa pelakunya tidak Murakami karena fakta bahwa Murakami adalah kidal, namun pelakunya adalah tangan kanan. Dia mengungkapkan bahwa Kohei Sawaki adalah pelakunya. Dia mencatat Sawaki memiliki Aguesia, gangguan yang merampas kemampuan secukupnya. Dia mendukung hal ini dengan fakta Sawaki sedang mencicipi cabai, sementara reguler sommelier tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti ini. Dia juga menyebutkan bahwa sementara Conan membawa air mineral ke kru, cangkir Sawaki adalah satu-satunya dengan garam. Dia benar-benar dicekik sampai mati Murakami.

Sawaki kemudian mencoba untuk melarikan diri saat mengambil sandera Ran. Dia juga set off bahan peledak lebih banyak, menyebabkan Aquacrystal runtuh. Kogoro, Megure, dan Conan mengejar untuk Sawaki.

Ketika Shiratori poin pistol di Sawaki di atap, Conan menyebutkan bahwa karena tangannya gemetar, itu akan memukul Ran. Shiratori melemparkan senjatanya sebagai tanda menyerah. Ketika Sawaki melihat Megure dan Shiratori bersiap-siap untuk menyerang, ia menuntut bahwa Conan membawa pistol kepadanya. Conan mengambil pistol, kemudian menyadari mengapa Kogoro menembak Eri saat itu. Dia menembak, sementara peluru nyaris merumput Ran, mengetuk pingsan. Kogoro mengambil ke Sawaki, dan membantu Conan save Ran. Ketika Sawaki mencoba untuk bunuh diri, Kogoro menyelamatkan dia. Orang-orang yang tersisa meninggalkan di helikopter, Kogoro baru menyadari ia takut ketinggian.
Diterjemahkan oleh Naufal Albari
Info :: Wikipedia

Submitter : None
Source : NBL

"Target Keempatbelas"
(名探偵コナン 14番目の標的 Meitantei Konan: Jūyon-banme no Tāgetto)

Download Detective Conan Movie 2 Subtitle Bahasa Indonesia
Note: Cara gabungin file memakai HJSplit:
Ubah filenya terlebih dahulu seperti contoh di bawah ini:
[Huuyi]_Detective_Conan_-_Movie_2_[14_Target][800x448][18891A58].mkv.001
[Huuyi]_Detective_Conan_-_Movie_2_[14_Target][800x448][18891A58].mkv.002
[Huuyi]_Detective_Conan_-_Movie_2_[14_Target][800x448][18891A58].mkv.003
Lalu gabungin dengan HJSplit

Download Detective Conan Movie 2 Subtitle Bahasa Indonesia 3GP, MP4

2 komentar:

  1. yess! ada yg baru lgi nich, tp aq msih dwnload yg movie 1 agak lama ya soalnya modemku lemot hehe, tp gk pa pa. thanks AnimeStudios ID, keep uppdate!

    BalasHapus

Berkomentarlah sebelum mendownload, biar lebih seru!!
Berkomentarlah dengan baik :
1. Dilarang menggunakan bahasa kotor seperti SARA, Pornografi (ecchi/hentai)
2. No SPAM
3. Anonymous boleh, tetapi tidak akan ditanggapi
4. Jangan saling ejek
5. Jangan ngebikin mood orang hilang.

*Bila kalian tidak bisa memenuhi syarat-syarat itu, Admin dengan sengaja akan menghapus komentar dari kalian!, terima kasih.

~Happy Downloading~