Kamis, 21 Februari 2013

Naruto Shippuden Movie 5 Subtitle Indonesia

"Naruto Shippuden Movie 5 Blood Prison"
"Naruto Uzumaki dikirim ke fasilitas penahanan kriminal yang dikenal sebagai Jou Hoozuki ( , menyala. "Physalis Castle") di Desa Rumput Tersembunyi setelah ia dinyatakan bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan Raikage, pemimpin Desa Awan Tersembunyi, serta Jōnin pembunuh dari Desa Kabut Tersembunyi dan Desa Batu Tersembunyi. Sesampai di sana, Mui (), kepala penjara, menempatkan Tenrou o Tsukau ( 使う, menyala. "Sky Kontrol Penjara" ) segel pada Naruto yang membatasi chakra nya. Pada malam pertama, Naruto menggunakan kloning sebagai umpan untuk melarikan diri dari penjara Selama pelariannya, klon-nya diam-diam diambil oleh Mui memiliki chakra binatang Ekor-Sembilan yang diekstraksi yang mendorongnya untuk belajar tentang rencana pelarian Naruto. Naruto segera kembali dan ditempatkan di sel isolasi yang menunda rencana Mui.
Selama waktunya di penjara, Naruto berteman dengan Ryuzetsu ( ), seorang ninja wanita dari Desa Rumput Tersembunyi yang berpura-pura menjadi seorang narapidana laki-laki. Dia menjelaskan Mui dan beberapa pilihan dari Desa Rumput Tersembunyi dibingkai Naruto untuk memenjarakannya sehingga mereka dapat mengekstrak chakra Sembilan ekor 'untuk melepaskan segel pada kotak Pencerahan yang dapat mengabulkan keinginan apapun. Ryuzetsu juga berbagi nya rencana untuk membalas anak temannya Muku (无垢), anak Mui yang dikorbankan untuk kotak sepuluh tahun sebelumnya. Naruto menerima tawaran nya kolaborasi untuk menghancurkan kotak sebelum membukanya. Mereka memulai rencana mereka dengan memulai kerusuhan penjara yang mengalihkan perhatian para penjaga dan memungkinkan Naruto untuk menemukan ruangan dengan kotak tertutup. Dia kemudian ditangkap oleh Mui dan telah diekstrak chakra yang membuka kotak. Mengabaikan rekan-rekannya perintah, Mui meminta kotak untuk mengembalikan anaknya. Muku dilepaskan dari kotak dan dirasuki setan kotak itu, Satori (悟り). Dia fatal melukai ayahnya, berubah menjadi sebuah raksasa, dan terus mengamuk.
Naruto masuk ke Mode Sage tetapi tidak dapat mengalahkannya. Dia dibantu oleh rekan-rekannya dari Desa Daun dan Desa Awan yang mengetahui rencana Desa Rumput Tersembunyi'. Selama pertempuran, Naruto dan Ryuzetsu yang terluka parah. Mui mendapatkan kembali kesadaran dan Muku segel dengan Tenrou yang memberikan Naruto kesempatan untuk serangan langsung. Muku kembali ke bentuk manusia, memiliki pengalaman ikatan singkat dengan ayahnya, dan membunuh dia ketika Satori mendapatkan kembali kontrol. Muku kemudian membunuh dirinya sendiri dengan menggunakan kembali Tenrou dan Satori ke kotak setelah kematiannya. Dengan kematian Mui, para tahanan bebas dari Tenrou dan berusaha melarikan diri dari penjara tetapi direbut kembali dengan cepat. Seperti Naruto mendekati kematian, Ryuzetsu menggunakan teknik yang mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkannya. Setelah kejadian itu, Box Pencerahan dilemparkan ke laut dan kembali ke Naruto rekan-rekannya setelah mengubur Mui dan Ryuzetsu".

"Naruto Shippuden Movie 5 Penjara Berdarah"
"Naruto Shippuden Movie 5 Blood Prison"
"Gekijouban Naruto Shippuuden 5 Buraddo Purazun" 

 Diterjemahkan oleh Naufal Albari

Submitter : None
Source : Naruchigo Akatsuki


.:: Download Link ::.
[Download Naruto Shippuden Movie 5 : Blood Prison Indo Sub]
[ [Hatsuyuki] | MKV | 1280x696 | 415mb ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sebelum mendownload, biar lebih seru!!
Berkomentarlah dengan baik :
1. Dilarang menggunakan bahasa kotor seperti SARA, Pornografi (ecchi/hentai)
2. No SPAM
3. Anonymous boleh, tetapi tidak akan ditanggapi
4. Jangan saling ejek
5. Jangan ngebikin mood orang hilang.

*Bila kalian tidak bisa memenuhi syarat-syarat itu, Admin dengan sengaja akan menghapus komentar dari kalian!, terima kasih.

~Happy Downloading~